Jumat, 11 November 2011

Pesona Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsunya

Pesona Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu ,sangat fenomenalnya sampai - sampai dimana - mana membicarakannya, Tak hanya itu di beberapa media pun muncul nama Ayu ting ting, termasuk dipencarian google juga penuh dengan nama Ayu ting ting alamat palsu. Cewek kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tak hanya mempunyai kemampuan menyanyi tapi dia juga bisa sebagai presenter dan yang tak kalah menarinya dia juga bisa menjadi model. walaupun tingginya cuma 160 cm dan beratnya 45kg.

Adapun prestasi yang pernah dia dapatkan, dia juga pernah menjadi bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, dan presenter kuis di ANTV. Ayu Ting Ting pernah mengaku dia memulai kariernya di musik dangdut sejak beberapa tahun yang lalu. Memang namanya tidak langsung terkenal. Ia lebih dulu tampil di panggung-panggung kecil seperti hajatan. Tetapi, sekali-sekali ia juga menerima tawaran manggung ke luar kota.

"Aku dicekoki musik dangdut sama orangtua sejak kecil ya. Tapi, aku mulai nyanyi itu ketika aku di kelas 3 SMP. Aku mulai rajin ikut lomba nyanyi dan macam-macam," ungkapnya.
 


"Aku dicekoki musik dangdut sama orangtua sejak kecil ya. Tapi, aku mulai nyanyi itu ketika aku di kelas 3 SMP. Aku mulai rajin ikut lomba nyanyi dan macam-macam," ungkapnya.

Saat ini pesona Ayu Ting Ting seolah membius jutaan masyrakat tanah air. Suara lengkingan Ayu saat melantunkan lagu ' Alamat Palsu' juga sering diperdengarkan lewat media sosial. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi.

Kegemparan ini tak urung menyebabkan ring back tone "Alamat Palsu" laris manis. Maka tak heran, jika saat ini Ayu disebut sebut sebagai artis muda pendatang baru dengan bayaran cukup tinggi. Sekali pentas, Ayu kini bisa meraup penghasilan hingga Rp 30 juta.

Lirik Lagu Alamat Palsu Ayu Ting Ting

YAYAYAAA.. (3X)
*
KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH
**
DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA
BACK TO **
BACK TO *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls