Senin, 14 November 2011

Biografi Ryan d Masiv

Di Biografi Ryan d Masiv ini kita akan bahas soal nama asli dari Ryan d Masiv. Bagi para masiver di Indonesia pasti kalian pengen tahu kan, nama asli dari Ryan d Masiv.... Okeyyy langsung saja, nama asli dari Ryan d Masiv adalah Ryan Ekky Pradipta.

Yang punya panggilan akrab Ryan d Masiv ini adalah vokalis dari salah satu band bergenre pop alternatif di Indonesia, band d Masiv. Selain menjadi vokalis di group bandnya, Ryan d Masiv ini adalah termasuk maskot dari group bandnya. Ini semua terbukti dari dirinya lah yang menjadi pencipta unuk beberapa lagu yang Hit di d masiv yang banyak di sukai dan di gandrungi fans - fansnya, termasuk semua umur mulai dari anak - anak, remaja, sampai - sampai orang tua pu juga suka dari karyanya.

Selain dari itu Ryan d Masiv tak jarang juga sering menciptakan karya untuk beberapa penyanyi lain di belantika music - music Indonesia. Ryan adalah termasuk artis yang sangat tertutup, apalagi mengenai kehidupan pribadinya. Tiap kali Ryan ditanya mengenai kehidupan pribainya, dia cenderung selalu menghidar dan suka mengelak dan mengalihkan pembicaraan tentang karya - karyanya brsama band d Masivnya dari pada hal - hal yang bersifat pribadi (kekasihnya).

Pernah dulu tersebar kabar bahwa Ryan sedang dekat dengan seoarang gadis yang bernama Ayu Hapsari, yang berprofesi sebagai presenter dan pemain dari FTV. Tetapi saat itu Ryan saat ditanya oleh pencari berita dia langsung mengelak dan tidak mau membahasnya, dan membiarkannya mengambang tanpa penjelasan


 Ryan d Masiv dan Ayu Hapsari


Ryan d Masiv


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls