Sabtu, 12 November 2011

Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine berjalan sangat memuaskan

Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine berjalan sangat memuaskan, yang di laksanakan di Jakarta Sekitar pukul 15.30 acara sakral ijab kabul digelar di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Jumat (11/11/2011). Lantunan ayat-ayat suci Al-quran pun mulai terdengar. Ustad Solmed menikahi April jasmine dengan mas kawin uang sebesar Rp 11.112.011.

Di depan penghulu, Ustad Solmed pun mengucap janji nikah. “Saya terima nikahnya April dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” ucap Solmed dengan lantang. Usai resmi menjadi suami dari April, Solmed pun terlihat tak kuasa menahan air matanya. April yang berada di dalam mesjid pun dipanggil untuk menghampiri sang suami. Dan Ustad Solmed pun langsung mencium mesra sang istri. “Saya senang dan bersyukur kepada Allah SWT,” ungkapnya. Ratusan warga yang memenuhi pelataran masjid tersebut. Mereka seakan tak ingin ketinggalan untuk ikut menjadi saksi momen bahagia pernikahan antara Ustad Solmed dan April jasmine.

Saat ditanya di beberapa media tentang Makna 11-11-11 Bagi Ustad Solmed & April
berikut jawab dari Ustad Solmed :

“Saya melihat ini tanggal yang lucu unik. Nabi Yusuf bermimpi dengan sebelas bintang, artinya dimuliakan oleh Allah,” ujarnya saat ditemui di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tanggerang. Pemilik nama lengkap Soleh Mahmud itu memiliki banyak harapan dengan menikahi April pada 11-11-11. Salah satunya, ia ingin pernikahannya dengan April bisa langgeng. “Sebenarnya ini hari bahagia aja. Ini hari baik. Mudah-mudahan kita jangan meninggalkan salat dalam menjalankan biduk rumahtangga,” jelasnya.

Setelah menikah dengan April Jasmine, ustad Solmed ingin secepatnya punya anak. Dan  Punya Anak Sebanyak-banyaknya. Pemilik nama lengkap Soleh Mahmud itu pun tak akan membatasi jumlah anaknya.
Kita tak akan membatasi untuk jumlah anak. Saya yakin pastinya kehadiran anak bawa rezeki masing-masing,”
Ujarnya, Ustad Solmed ingin berbulan madu setelah menggelar acara resepsi pada Februari 2012. Sayangnya, bintang sinetron ‘Pesantren dan Rock n’ Roll’ itu enggan mengungkapkan kemana ia akan bulan madu. “Tidak mau bilang, takut ketahuan wartawan. Penginnya saya umroh, tapi karena musim haji, tidak mungkin ke sana,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls