Kamis, 24 November 2011

Foto Hot dan Seksi Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu

Koleksi terbaru hari ini, Tahun 2011 Foto Hot dan Seksi  Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu, Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu hitsnya Alamat palsu.Namun sebelum anda melihat Kumpulan Foto Hot Ayu Ting Ting Seksi baiknya anda membaca dulu profil singkat dari Ayu Ting Ting ; Gadis kelahiran Jakarta 20 Juni 1992 itu sebenarnya terjun ke dunia hiburan tanah air sejak usianya 14 tahun. Namun entah kenapa, dewi fortuna baru berpihak padanya saat ini. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalinaitu kini semakin menjadi bintang dan idola baru di jagat hiburan tanah air karena karyanya 'Alamat Palsu' yang fenomenal itu. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu kini semakin menjadi bintang dan idola baru di jagat hiburan tanah air karena karyanya 'Alamat Palsu' yang fenomenal itu.Sulung dari dua bersaudara itu merupakan dara keturunan asli betawi. Lagunya yang berjudul 'Alamat Palsu' itu juga sudah sejak tahun 2007 ia keluarkan.Tak hanya di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting kini banyak berperan menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi. Salah satunya di acara Sitkom 'Santri Jojo' yang tayang di RCTI. Tarif manggung Ayu Ting Ting kini juga semakin meningkat. Mulai dari harga 250 ribu, kini ia berhasil mencapai angka Rp 30 Juta. Bermodalkan usaha dan kerja kerasnya, kini Ayu berhasil mencapai posisi apa yang diinginkannya seperti sekarang ini. Nama Ting Ting yang ada dibelakang namanya itu rupanya merupakan pemberian dari orang labelnya. Karena sebelum karyanya yang berjudul 'Alamat Palsu' itu, ia juga sempat merilis single yang berjudul 'Ting Ting' di album dangdutnya. Kini Ayu seakan kebanjiran job. Mulai dari menyanyi, akting dan menjadi beberapa bintang tamu dalam program acara talkshow di beberapa televisi nasional.

Berikut Ini adalah Koleksi terbaru Foto Hot Ayu Ting Ting Seksi Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu hitsnya alamat palsu.



 




1 komentar:

  1. Download Film Hot Gratis, dan cerita Hot gratis. Klik alamat, http://cashnit.com/?refer=36870 setelah masuk anda pilih Create Your Account, lalu diregister isi Nama Anda (User Name),Kata Kunci (Password), Email(alamat email anda),Addreas (alamat anda), lalu isi nama anda.Klik Register, Setelah itu pilih Member Login Area, Masukkan nama anda,Lalu Password anda.Klik Log In.Selamat Bergabung,Download sepuasnya.

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls